AKU DAN ASMARA

By azlvrn - Februari 08, 2019


Air mata seakan tak akan terbendung lagi, ingin rasanya mengeluarkan seluruh air mata ini agar tidak setetes pun tersisa. Lelah rasanya ketika kegagalan yang selalu menghampiri ku, ketika aku mulai bangkit dan bangkit lagi menghapus segala kesedihan yang ada, tetap saja ingatan ini tidak bisa hilangkan dari pikiran dan hati ini. Ntah apa yang saat ini ingin aku lakukan, serasa tak punya semangat untuk bangkit lagi. Terpuruk dan sangat sangat hancur, ketika semua nya seakan menjauh dan menghindar dariku, dosa apa yang aku lakukan sehingga mereka dengan mudahnya menyingkirkan ku. Bukan sekali atau dua kali terjadi, bahkan berulang kali, apa yang ada dalam pikiran mereka bertindak dengan tindakan yang diluar dugaan, seakan mereka tidak memiliki rasa kasian ataupun iba terhadapku. Aku ingin tau mengapa mereka lakukan itu, kelakuan mereka tidak mencerminkan kalau mereka itu berpendidikan, bermoral dan memiliki etika yang baik.
Dengan seenaknya datang dan pergi seperti pelangi yang seakan pergi tanpa meninggalkan jejak. Aku  menyadari aku hanyalah seorang yang tidak memiliki bakat serta keterampilan yang bisa orang lain ingat. Tapi aku adalah seorang yang sangat tulus dalam mencintai, aku juga seseorang yang rindu akan kasih sayang dari seorang ayah. Kapan aku bisa dipertemukan dengan seseorang yang tulus mencintai ku. Tanpa adanya pemanfaatan. Mereka datang dengan mudahnya setelah misi mereka berhasil, disitu mereka siap meninggalkan aku sendiri. Apa mau mereka.?
Tolong jangan usik hidup aku lagi, aku telah lelah menghadapi kalian yang hanya datang untuk menyakiti hati yang rapuh ini.
Seakan sulit untuk membuka hati ini, dan memulai dengan orang yang baru lagi. Mungkin suatu hari nanti semua akan berlalu, sekarang aku hanyabisa berdoa dan ikhlas menerima segala ketetapan Allah. Allah memliki rencana yang aku pun tidak mengetahui itu, Allah tau yang terbaik untuk ku. Semua akan indah jika kita bersabar dan ikhlas.
Mencoba menjadi orang yang bisa lebih berlapang dada.
“Kadang kita harus berani memutuskan untuk jatuh cinta pada orang baru agar kita tak terjebak dalam masa lalu. Jangan bermain dengan hatimu, nanti dia patah dan lebih parah. Kau harus memilih menetapkan hati dan jangan pulang ke belakang, jika kau tak ingin menemukan luka yang sama, jangan maju kedepan jika kau tak siap dengan hal hal baru. Kejutan yang mungkin tak pernah kau duga”


Ini adalah kutipan yang aku ambil dari @putriisyamm. Aku fikir apa yang dia katakan benar. Itu adalah salah satu penguat ku untuk bangkit dari keterpurukan yang sedang aku alami.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar